Jumat, 07 Juni 2013

diagram UML



1. Menjelaskan tentang agregasi?
Agregasi memberikan lebih banyak detail dari asosiasi. Dalam agregasi Anda dapat nama itu dan dapat memiliki perhiasan yang sama. Ini mungkin tidak terlibat dengan lebih dari dua kelas. Hal ini dapat memiliki koleksi kelas, tetapi kelas yang tidak tergantung pada siklus hidup. It `s isinya tidak hancur bahkan ketika kelas yang hancur.
2. Rinci arti dari asosiasi?
Ada lima jenis hubungan tetapi penting diberikan hanya dua mereka dua arah dan searah. Ini merupakan keluarga link. Asosiasi biner diwakili oleh dua ujung dan mereka terhubung ke kotak kelas. Asosiasi orde tinggi dapat memiliki lebih dari dua ujung.
3. Detil apakah UML dapat digunakan sebagai bahasa pemrograman?
UML dapat digunakan sebagai bahasa pemrograman tetapi harus mengumpulkan programmer dan pengembang untuk itu untuk menjadi sebagai bahasa pemrograman. Hal ini tidak begitu banyak produktif daripada bahasa lain, bisa digunakan jika peningkatan produktivitasnya. Hal ini juga cocok untuk lingkungan pengembangan grafis.
4. Menjelaskan tentang eksekusi UML?
Executable tidak menggunakan fungsionalitas penuh dan standar sebagai hadir dalam UML. Meskipun ada banyak konstruksi hadir dalam UML semua dari mereka tidak digunakan untuk merancang, dieksekusi UML hanya menggunakan sejumlah konstruksi.
5. Jelaskan tentang pandangan struktur statis disajikan oleh UML?
Tampilan struktur statis menentukan struktur statis dari sistem. Menggunakan atribut, hubungan, objek dan operasi. Tampilan struktur statis mencakup struktur komposit dan diagram kelas.
6. Jelaskan tentang pandangan perilaku dinamis?
Tampilan perilaku dinamis memegang peranan yang sangat penting dalam menentukan hubungan dan perilaku sistem. Pandangan ini menggambarkan kolaborasi antara objek dan perubahan efektif untuk negara internal objek. Ini termasuk kegiatan, urutan dan negara diagram mesin.
7. Apakah tiga pandangan yang berbeda dari model sistem?
- Fungsional pandangan persyaratan
- Tampilan struktur statis
- Dinamis tampilan perilaku
8. Jelaskan tentang metode di UML?

UML diciptakan untuk mendukung metode masanya, namun secara bertahap UML juga berkembang di alam sehingga membuka dukungan yang lebih baik untuk menolak metode berorientasi. Kesatuan proses rasional dan banyak UML metode didukung seperti metode sistem dinamis dan metode Abstraksi telah dirancang untuk memberikan solusi.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar